Pages

Subscribe:

Information (update)


:: Maklumat ::

Diberitahukan kepada pengunjung blog ini terutama kepada pelanggan/konsumen yang telah melakukan order sebelumnya, saya selaku pemilik Jasuki Shop memohon maaf sebesar-besarnya bila layanan tidak maksimal dan paket Anda belum saya proses (kirim) dikarenakan Toko kami masih TUTUP (sementara) semenjak tanggal 13 Oktober 2013, pada kesempatan ini saya sampaikan untuk memberikan informasi jelas kepada Anda kenapa kiriman paket ditunda, Call/SMS ditutup serta hal lainnya, berikut kronologisnya :
- 13 - 21 Oktober 2013, saya berserta Isteri & Anak mudik Idul Adha ke Sumatera Barat
- 19 Oktober 2013, terjadi lost number, lost contact dan lost data pada nomor center 085 6222 7222 (dikarenakan kehilangan Ponsel).
- 22 Oktober 2013 (pagi), Alhamdulillah kami sudah tiba di Bandung.
- 22 Oktober 2013 (siang), saya mengurusi kartu ke Galeri Indosat untuk mengaktifkan kembali nomor tersebut dan berencana akan diaktifkan sore/malam harinya untuk memulai beraktivitas kembali (melayani pelanggan/konsumen).
- 22 Oktober 2013 (sore), Orang Tua saya (Ibunda tercinta) mengalami jatuh sakit kembali untuk kesekian kalinya dengan beberapa penyakit (komplikasi) yang telah cukup lama dideritanya.
- 22 Oktober 2013 (malam), karena kondisi kesehatan yang semakin memburuk, akhirnya Ibunda segera dibawa ke Unit Gawat Darurat (UGD). Faktor inilah nomor center akhirnya terpaksa saya CLOSED untuk sementara waktu, dengan tujuan saya bisa meluangkan waktu secara penuh untuk Ibunda tercinta.

Berikut adalah foto Ibunda tercinta di UGD RSUD Kota Bandung
menderita : Diabetes, Gagal Ginjal serta mengalami gejala Stroke.

Hingga postingan ini saya tulis, Ibunda tercinta masih mengalami krisis. Mohon do'a dari semua pengunjung blog ini semoga Ibunda tercinta mampu melewati masa krisisnya serta dapat disembuhkan untuk tetap bertahan hidup oleh Maha Penyembuh (Allah SWT), amin.
Demikianlah informasi yang saya sampaikan, semoga penjelasan dari kronologis ini dapat memberikan informasi yang sejelas-jelasnya. sekali lagi saya memohon maaf atas ketidaknyamannya dan harap dimaklumi.


Salam,


Bobby K. Hadi


NB :
A. Khusus kepada nama-nama berikut : Ibnu Ilyas (Lampung), Rama Yudhistira (Jatim), Kario Darminto (Sumut), Ryzal (Bangka Belitung), Kevin Andrean (Sumsel), Putu Anggraini (DKI Jakarta) serta pelanggan/konsumen lainnya yang telah melakukan order sebelumnya yang tidak bisa disebutkan (lost data). Untuk kesekian kalinya saya memohon maaf sebesar-besarnya kiriman paket Anda terpaksa ditunda, saya akan berusaha untuk mengirim paket Anda bila situasi dan kondisi yang memungkinkan, namun bila Anda ingin membatalkan order, dipersilahkan untuk melakukan "KLAIM orderan Anda" dengan cara (ketik) dan kirim melalui Email  (bobbykurniahadi@yahoo.com) / BBM (2958240E) :

1. Klaim Refund (bagi Anda yang ingin dananya kembali)
KLAIM REFUND#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Rincian Barang Order#Jumlah Transfer#Tanggal Order#Bank#Nomor Rekening

2. Klaim Order (bagi Anda yang tetap menunggu kiriman paket)
KLAIM ORDER#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Rincian Barang Order#Jumlah Transfer#Bank#Tanggal Order

Saya akan berusaha untuk segera mungkin memproses klaim order Anda.

B. Bagi Anda yang mau order, layanan konsumen tetap OPEN hanya melalui : Email, Facebook & BBM, namun untuk pengiriman paket akan ditunda untuk jangka waktu yang belum dapat ditentukan.

C. Secara pribadi, saya mengharapkan kepada Anda yang telah order maupun yang akan order, saya mohon dengan sangat keikhlasannya untuk tetap bersabar menunggu reply pesan atau kiriman paket. karena sejujurnya, satu sisi saya belum bisa memproses orderan Anda secara cepat, namun satu sisi lainnya saat ini saya sangat membutuhkan dana untuk biaya pengobatan Ibunda tercinta. oleh karena itu sebagai ungkapan terima kasih atas pengertian Anda, saya akan memberikan bonus kepada anda yang telah order maupun yang akan order berupa hard copy Parts Catalogue (khusus mobil Suzuki Anda) atau koleksi Majalah JIP . Semoga bermanfaat dan menjadi amal baik, terima kasih. Wassalam

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT SILAKAN INVITE/ADD PIN BB '2958240E'